VAKSINASI DI PENGADILAN TINGGI GORONTALO - Pengadilan Negeri Marisa
Selamat Datang di website pengadilan negeri marisa kelas 2, website ini dilengkapi akses difabel, silahkan anda blok tulisan dan klik icon untuk mendengarkan, atau klik icon difabel disebelah kananatas   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website pengadilan negeri marisa kelas 2, website ini dilengkapi akses difabel, silahkan anda blok tulisan dan klik icon untuk mendengarkan, atau klik icon difabel disebelah kananatas

VAKSINASI DI PENGADILAN TINGGI GORONTALO

Gorontalo, PT Gorontalo – Pemerintah Provinsi Gorontalo mulai melakukan vaksinasi di lingkungan Intansi Pemerintahan vertikal salah satunya yaitu Pengadilan Tinggi Gorontalo.
Puluhan pegawai Pengadilan Tinggi Gorontalo mendapatkan suntik vaksin pertama COVID-19 yang diberikan oleh petugas Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada tanggal 3 Maret 2021.

Tujuan penyuntikan vaksin Covid 19 diharapkan untuk meningkatkan imun dalam tubuh dan mencegah penularan Covid 19. Sebelum mendapatkan suntik vaksin, para pegawai Pengadilan Tinggi Gorontalo harus mendaftar terlebih dahulu mendaftar dengan menggunakan KTP dan kemudian diperiksa kondisi kesehatan.

Penyuntikan vaksin Covid 19

“Seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Gorontalo mendapatkan vaksin kecuali saya karena sudah divaksin di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibi pada tanggal 1 Maret” kata Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo mengharapkan dengan vaksinasi aparatur di Pengadilan Tinggi Gorontalo dapat memberikan contoh kepada masyarakat bahwa yang dapat memenuhi kriteria untuk divaksin bisa mendapatkan vaksin dan merupakan upaya untuk mencegah penularan covid 19 di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content Click to listen highlighted text!